Dalam hal aplikasi Web 2.0, Facebook telah mendominasi adegan jaringan sosial dan mengambil Internet dengan badai. interaksi sosial lainnya berlangsung di Facebook sekarang daripada sebelumnya, dan pemasar mengambil keuntungan dari itu untuk mengekspos penonton mereka untuk bisnis mereka dan produk. Jika Anda tidak menggunakan Facebook untuk mendapatkan kata tentang bisnis Anda, Anda hanya kehilangan pada kesempatan untuk menjangkau pasar yang luas dari jutaan pengguna aktif. Tidak ada keraguan bahwa Facebook adalah alat yang paling populer untuk berkomunikasi dengan lingkaran sosial Anda, itulah sebabnya mengapa orang menghabiskan sejumlah besar waktu untuk tetap berhubungan dengan teman-teman, membuat kontak baru, bermain game online dan bergabung dengan berbagai kelompok kepentingan. Sekarang, bayangkan pesan Anda sedang ditampilkan untuk mengatur aktif seperti orang. Tidak hanya akan lebih banyak orang tahu apa yang Anda tawarkan, itu akan membawa Anda total lalu lintas lebih tinggi sebelum kau tahu itu. Pada artikel ini kita akan melihat bagaimana Anda dapat menggunakan Facebook untuk memasarkan produk / jasa dan mendapatkan hasil.
Setelah Facebook mencapai dua juta pengguna, mereka mulai untuk uang layanan mereka. Mereka meluncurkan layanan yang disebut Iklan Sosial yang memungkinkan Anda menampilkan iklan bertarget di Facebook. Layanan ini adalah yang sederhana karena mendapat; dibandingkan dengan Google AdWords, maka praktis usaha untuk mengeksekusi. Karena kemampuan untuk menargetkan iklan Anda kepada orang-orang yang mungkin tertarik pada mereka melalui informasi Facebook mereka, Anda bisa mendapatkan tingkat konversi yang lebih tinggi. Dengan fitur target Facebook, Anda dapat memastikan bahwa iklan Anda tidak dilayani secara acak kepada orang-orang yang tidak peduli dengan produk Anda. Namun, karena penargetan bahwa iklan tersebut melakukan, hanya orang yang tepat akan menemukan iklan Anda. Oleh karena itu, klik Anda melalui tingkat akan jauh lebih tinggi, memberikan Anda lebih banyak lalu lintas dalam jangka panjang. Jika Anda ingin, Anda juga dapat menambahkan gambar yang relevan dengan iklan Anda, sesuatu yang Anda tidak harus mengabaikan. Anda akan mampu meningkatkan faktor kepercayaan dan daya tarik iklan Anda, sehingga lebih responsif.
Ada lebih banyak cara untuk beriklan di Facebook luar Iklan Sosial pilihan mereka. Salah satunya adalah dengan memulai halaman bunga atau kelompok untuk pasar Anda. Ini adalah fenomena virus virtual untuk pengguna Facebook untuk menambahkan halaman yang mereka adalah penggemar, atau bergabung dengan kelompok yang mereka pegang minat. Anda harus mampu memanfaatkan fenomena ini dan menggunakannya untuk mempromosikan bisnis Anda. Cukup membentuk suatu halaman atau kelompok di Facebook tentang perusahaan Anda dan sertakan informasi penting tentang hal ini, namun berhati-hati untuk tidak terlalu verbose. Pengaruh orang lain menjadi seorang penggemar dari bisnis Anda atau perusahaan Anda bergabung dengan grup Facebook. Anda dapat mengundang pengguna lain Facebook untuk menjadi bagian dari halaman grup Anda tetapi halaman pribadi Anda tidak diatur untuk jenis pemasaran. Dalam contoh ini, Anda dapat menggunakan cara lain iklan untuk mengalihkan pengunjung di sana. Apakah Anda membuat sebuah kelompok atau halaman adalah terserah anda tapi pada akhirnya, jenis respons yang Anda dapatkan akan luar biasa, jika Anda mendapatkan semuanya dengan benar.
Tidak ada tanda-tanda bahwa popularitas Facebook berkurang, jadi sekarang adalah waktu untuk masuk pada tindakan. Ada basis pengguna yang pernah berkembang bahwa sangat erat terlibat dalam jaringan. Namun, masih ada kesempatan untuk masuk pada persaingan sebelum menjadi terlalu sulit untuk membuat terobosan pada platform ini berguna
0 Comments