Jika Anda salah satu dari banyak pengusaha online berjuang untuk memindahkan bisnis Anda produk atau jasa (atau merah kembali dari afiliasi pemasaran), tetap ini selalu sebelum Anda: penelitian kata kunci performing tugas yang paling penting. Kata kunci yang Anda gunakan di situs Web atau blog dengan mudah menentukan bagaimana orang akan dapat menemukan situs Anda melalui mesin pencari. Ekor panjang kata kunci penelitian membuktikan substansinya pada saat ini. Jika Anda telah memilih kata kunci yang tidak relevan dengan apa yang Anda jual, atau orang yang memiliki banyak situs lain bersaing untuk perhatian yang sama, hasil Anda akan mengecewakan terbaik. Nama permainan ini adalah mengungkap kata kunci merangkak tinggi dan frase yang sedikit atau tidak ada kompetisi ketika mesin pencari mulai merangkak. Penggunaan yang benar kata kunci ekor panjang dan frasa akan mempertahankan posisi Anda dengan mesin pencari dalam jangka panjang, serta peringkat situs Anda dengan cepat. Jadi, kau ~ bertanya 'kapan saya akan mulai' '"? Membaca, kemudian, menemukan tangga yang paling penting yang seharusnya diambil unmasking kata kunci ekor panjang yang menguntungkan.

Kunci sebenarnya untuk menemukan kata kunci ekor panjang adalah untuk penelitian secara efektif dan menemukan kata kunci yang rendah pada kompetisi dan tinggi terhadap nilai komersial. Orang-orang dengan menggunakan mesin pencari utama mencari berbagai hal dengan berbagai niat. Beberapa tidak memiliki tujuan spesifik dan berselancar di internet untuk hiburan atau rasa ingin tahu. Pada titik ini, mereka hanya akan melihat-lihat apa yang muncul di layar. Tingkat berikutnya pencari web adalah mencari produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan mereka dan mencari melalui semua pilihan yang tersedia bagi mereka. Tetapi pada akhirnya, itu adalah orang-orang yang tahu persis apa yang mereka inginkan dan pencarian untuk menemukan situs yang sangat spesifik yang merupakan target yang paling diinginkan. Pelanggan-pelanggan, orang-orang yang siap untuk memberi seseorang uang mereka, adalah kelompok yang Anda ingin menargetkan paling. cari kata-kata yang mereka gunakan disebut "kata kunci" dan mereka secara khusus berkaitan dengan apa yang pengguna cari. Jadi, ketika Anda meneliti menggunakan perangkat lunak penelitian kata kunci, ini adalah kata kunci yang Anda harus cari. Anda akan ingin menyimpan daftar kata kunci, menambah sebagai Anda menemukan lebih banyak.
<

Setelah Anda melakukan penelitian Anda, pastikan bahwa Anda menggunakan file teks untuk menyimpan direktori dari kata kunci yang Anda membuatnya. Kemudian lanjutkan untuk menggunakan perangkat lunak penelitian kata kunci Anda lagi, di sini, Anda harus masukan masing-masing kata kunci yang telah dikompilasi. Kata kunci baru tersebut dikenal sebagai kata kunci ekor panjang. Hal ini dapat jauh lebih mudah untuk mendapatkan lebih tinggi di peringkat melalui kata kunci ekor panjang. A "hanya krim jerawat" kata kunci akan dianggap singkat. Tapi setelah sesuatu seperti "biaya cara yang efektif untuk mengobati jerawat" akan menjadi kata kunci ekor panjang. Sebuah kata kunci sederhana seperti '~ mengobati jerawat' akan cukup sedikit kompetisi bersamanya. Melalui menggunakan alat penelitian yang baik untuk kata kunci, Anda dapat menemukan banyak kata kunci ekor panjang yang alat Google tidak akan mampu menyediakan.

Intinya adalah memastikan bahwa penelitian kata kunci adalah prioritas nomor satu ketika Anda berangkat untuk peringkat situs Anda. Banyak pengembang telah melewatkan langkah penting dan kehilangan banyak waktu '"dan uang'" mencoba joki untuk posisi terhadap pasar yang kompetitif besar yang difokuskan untuk mendapatkan kata kunci ekor pendek.