Bayar-per-klik (PPC) iklan adalah cara tercepat untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda cepat tapi dapat menyebabkan Anda kehilangan uang jika Anda tidak menggunakan teknik yang tepat untuk membuat iklan yang efektif yang dapat membuat uang terutama jika Anda menggunakan Google AdWords sebagai platform iklan Anda. AdWords PPC adalah saluran periklanan yang paling kompetitif di mana sebagian besar pemasar online yang berusaha memanfaatkan untuk menghasilkan keuntungan

Sebuah kesalahan yang sangat umum adalah untuk tidak menonaktifkan iklan jaringan konten. Jaringan konten adalah semua halaman yang menggunakan Google AdSense dan kualitas lalu lintas ini biasanya tidak terlalu baik. Untuk lupa untuk mematikan, atau tidak mengetahui tentang iklan jaringan konten yang diaktifkan secara default dapat dikenakan biaya cukup sedikit uang dengan hasil yang sangat sedikit atau tidak ada.

Kebanyakan menggunakan kata kunci generik dan semua kata kunci lain yang menggunakan: Hindari kata kunci generik, mereka biasanya mahal dan mereka tidak mengkonversi dengan baik. Campuran dalam beberapa kata kunci ekor panjang dan beberapa pembeli "yang sangat spesifik" kata kunci. Juga, menjadi kreatif dan datang dengan beberapa istilah baru, tidak ada satu (atau hampir tidak ada orang) lain yang menggunakan.

Kesalahan umum kedua adalah dengan menggunakan kata kunci yang paling populer. Mari kita hadapi itu, kata kunci yang paling umum adalah didominasi oleh "Gurus". Mereka mendorong biaya per klik kata kunci ini begitu tinggi, rata-rata Joe seperti Anda tidak mampu bersaing. Anda mendapatkan beberapa "remah-remah", tetapi tidak pernah eksposur halaman depan.

Kesalahan yang ketiga adalah memilih untuk menampilkan di jaringan konten tanpa mengubah tawaran Anda. Jaringan konten cenderung untuk mengubah kurang dari yang ditampilkan dalam pencarian. PPCs dan AdWords secara khusus memberikan pilihan untuk penawaran harga yang berbeda untuk konten dan menampilkan pencarian. Penawaran harga yang sama untuk pencarian dan konten ketika konten mengkonversi kurang adalah definisi kegilaan di PPC.


Anda harus menggunakan daftar besar kata kunci ketika Anda membuat Kampanye AdWords. Namun tidak hanya membuat mereka menjadi satu grup iklan. Anda harus membuat beberapa grup iklan dengan jumlah kecil di setiap kata kunci yang terkait. Hal ini memungkinkan Anda untuk menargetkan iklan Anda hanya kelompok kata kunci. Menggunakan kelompok-kelompok yang sangat bertarget akan sangat meningkatkan iklan Anda 'klik-melalui harga.

Salah satu kesalahan paling umum dengan membayar per klik adalah tidak melacak hasil, pengunjung dan lalu lintas secara keseluruhan. Karena semua uang biaya iklan yang terbaik untuk mengetahui di mana lalu lintas datang dari. Metode terbaik untuk situs tertentu dapat ditentukan dan lebih banyak sumber daya dapat dialokasikan untuk metode tersebut. Sekarang mengerti bahwa ini mungkin tidak bekerja untuk semua situs, bisa sangat berbeda sehingga penting untuk melacak!

Semua mesin pencari menggunakan metode yang berbeda untuk menentukan posisi iklan Anda dan tayangan. Misalnya Google menggunakan kombinasi iklan relevansi (relevansi iklan Anda dengan kata kunci yang Anda tawaran dan relevansi halaman arahan Anda pengunjung tanah) dan harga tawaran Anda.

Sebagaimana telah sebelumnya, PPC adalah cara paling efektif untuk mengarahkan lalu lintas yang sangat bertarget ke website Anda. Jadi jika Anda ingin membuat sebagian besar uang dari PPC, Anda harus melakukannya dengan cara yang benar. Kesalahan mematikan dijelaskan di atas akan membantu Anda untuk fokus pada komponen PPC yang paling penting pemasaran dan untuk menghindari praktek PPC disebut pembunuh sehingga mendapatkan sebagian besar dari keberhasilan usaha dan investasi.