Sebelumnya saya sudah posting mengenai samsung layar 3 sisi. Sekarang saya akan posting tentang  X-box. Dimana Microsoft dikabarkan bakal segera meluncurkan Xbox One ke pasaran Jepang pada tahun 2014 ini meski tanpa menyebutkan rincian waktu atau tanggal rilis yang jelas sepertinya. Tapi itu yang dikatakan Microsoft, dia akan meluncurkan Xbox One ke pasaran jepang di tahun 2014 ini.

Raksasa piranti lunak tersebut tampaknya juga telah bersiap-siap untuk memasarkan Xbox One sebelumnya sudah memasarkan produknya tepatnya  pada tanggal 22 November 13 negara di seluruh dunia sekaligus. Hal ini tentunya berbeda dengan rumor sebelumnya yang terungkap pada awal tahun ini yang menyebutkan kalau Xbox One bakal segera dirilis resmi di 22 negara. Tepatnya Januari 2014 pihak microsoft akan merilis Xbox one ini di Jepang. Adapun 13 negara yang segera dihampiri Xbox One pada 22 November itu adalah Amerika Serikat, Australia, Austria, Brazil, Kanada, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Inggris Raya, Mexico, Selandia Baru dan Spanyol. Harga yang dibanderol Microsoft US$499.
Dari dua negara yang tidak akan disambangi Xbox One dalam tahun ini, salah satunya adalah Jepang. Namun begitu, Microsoft sendiri tampaknya telah mengisyaratkan kalau pihaknya baru akan merilis konsol generasi mendatang miliknya tersebut pada tahun depan.
Dan seperti apa yang telah diungkapkan oleh salah seorang perwakilan Microsoft bernama Phil Spencer kepada Famitsu baru-baru ini, Xbox One kabarnya baru akan dirilis di Jepang pada Januari 2014 ini dengan tanpa menyebutkan tanggal rilis yang pasti. Hal ini tentunya berbeda dengan Sony yang telah memberikan rincian tanggal rilis yang pasti yakni menetapkan tanggal 22 Februari 2014 mendatang sebagai tanggal rilis resmi atau debut produk konsol PlayStation 4 unggulan terbarunya ke pasaran Jepang. Dari beberapa sumber mengatakan bahwa masyarakat Jepang tinggal tunggu beberapa hari lagi dalam peluncuran Xbox One ini. Semoga Xbox ONe ini bisa diluncurkan di pasaran Indonesia.