Selamat tahun baru 2014. Di awal tahun ini saya selaku penulis blog ini akan membuat postingan pertama saya mengenai samsung dengan layar 3 sisi. 
Di tahun 2014 lagi-lagi samsung membuat gebrakan baru. Di mana produk dari asal korea ini membuat gebrakan baru dengan membuat layar 3 sisi. Setelah beberapa waktu lalu merilis smartphone lengkung dengan label Galaxy Round, Samsung berencana merilis smartphone baru pada 2014 dengan layar tiga sisi atau layar sampul. Jika jadi dirilis maka layar tiga sisi atau layar sampul merupakan teknologi yang pertama dengan layar 3 sisi.

Smartphone yang akan dirilis dengan teknologi layar tiga sisi atau layar sampul adalah Samsung Galaxy. Dan teknologi yang digunakan adalah teknologi layar Youm, yang sebelumnya telah diterapkan pada Samsung Galaxy Round.  

Letak layar tiga sisi atau layar sampul yang terpasang pada Smartphone Samsung adalah layar samping kiri dan  kanan, serta layar tengah. Masing-masing sisi layar sendiri mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda. 



Penerapan teknologi layar tiga sisi atau layar sampul kemungkinan akan dipasangkan pada Smartphone Samsung tipe Galaxy seri S atau Note. Kemungkinan?

Untuk saat ini, Samsung yang telah melaunching smartphone dengan menggunakan teknologi layar lengkung, Galaxy Round kini sedang bertarung dengan LGG Flax untuk memenangkan pasar dunia. Semoga saja produk samsung kali ini harganya tidak terlalu mahal, bisalah dipakai untuk masyarakat menengah. Dan semoga cepat diliris. Tunggu saja di tahun ini samsung dengan layar tiga sisi akan diluncurkan.