Blog walking ke blog teman blogger di internet ( saya lupa namanya ), Saya Menemukan informasi tentang domain parking seoparking.com. Lalu saya daftarkan 2 domain saya yang lagi nganggur. Alhamdulillah langsung diterima olehseoparking.comseoparking.com dan domain tersebut sudah siap menjadi sumber income saya untuk menghasilkan uang di internet. Bagaimana sich cara kerjanya? Mendaftarkan domain di memiliki 2 manfaat. Pertama kita bisa input / memasukkan kode html apa saja, bisa banner, link, dan lain-lain. Kedua kita juga bisa meletakkan kode iklan adsense dari PPC ( Pay per Click ). Kode iklan PPC bisa diletakkan di bagian atas, samping dan bawah. Iklan adsense itulah sumber penghasilan kita.

Ada 2 domain yang saya parkir tersebut yaitu http://bisnis-hosting.net danhttp://bisnis-bonuspulsa.com. Ya, bisnis hosting yang saya promosikan di internet sudah saya parkir domainnya. Demikian juga bisnis bonuspulsa. Bisnis bonuspulsa sich masih jalan sebenarnya. Saya belum tahu bagaimana hasilnya. Barangkali saja ada yang datang berkunjung dan melakukan pengembaraan ke iklan-iklan google adsense saya. He he he.

Jika kita mendaftarkan domain di layanan seoparking.com maka seperti layaknya sebuah blog wordpress. Jadi seakan kita punya blog bahasa Inggris tanpa susah-susah mikirin isi artikelnya. Karena isinya sudah ditanggung orang lain. Yaitu oleh seoparking itu. Sepertinya domain parkir bisa juga dijadikan lahan bisnis adsense bagi Blogger yang belum bisa menulis artikel bahasa Inggris seperti saya. Google adsense kan belum support bahasa Indonesia khan. Jadi ini aja kita garap. Tinggal beli domain, lalu daftarkan saja di layanan domain parking, masukkan iklan adsense. Sayang seoparking.com belum bisa menerima domain gratisan seperti co.cc. Jadi ya harus beli domain.

Jika anda memiliki domain yang belum expired, tak ada salahnya didaftarkan diseoparking.com. Kita tidak repot untuk menulis artikel-artikelnya. Seakan kita sebagai raja blog dan sudah ada pelayan yang siap menuliskan artikelnya. Cara Optimasinya tentu saja promosikan di web iklan, submit di social bookmark, Jejaring sosial Twitter dan facebook dan lain-lain. Yang lucu bagi saya domainhttp://bisnis-hosting.net dan http://bisnis-bonuspulsa.com kan domain bisnis hosting dan bisnis pulsa, kok isinya artikelnya bahasa Inggris? Kan ndak nyambung. He he he. Ya sudahlah.Namanya juga usaha. Siapa tahu ada juga visitor yang datang untuk baca-baca. Anda Juga jangan lupa datang ya.

Salam sukses dari saya

copas by: http://artikelindonesia.com