Assalamualaikum Wr. Wb.
Akhirnya bisa juga kembali menulis diblog ini. Kali ini saya akan share mengenai Payoneer. Sudah pernah dengar yang namanya Payoneer?? Sebagian mungkin sudah tahu dengan payoneer khususnya para pebisnis online. 

Apa itu Payoneer??

Payoneer merupakan sebuah kartu debit berlogo Mastercard. Dimana nantinya kita bisa menggunakannya berbelanja yang pastinya saldo Anda haruslah lebih besar dari nol. Selain itu karena kartunya berlogo Master Card maka anda bisa berbelanja di tempat-tempat yang mendukung kartu Mastercard. Baik Online maupun offline. Anda juga bisa menarik saldo yang Anda miliki di ATM-ATM yang memajang gambar logo Mastercard di pintunya.
Saya menulis artikel ini karena hari ini saya telah mendaatkan kartu Payoneer saya, yang sebelumnya saya tidak percaya akan sampai ke rumah saya, sudah daftarnya gratis kirimnya lagi gratis mana mngkin sampai kesini. Tapi buktinya sampai juga, perassan tidak prcaya itu lnsung hilang mnjadi prasaan senang. 1 bulan lebih ditunggu akhirnya datang juga.
Bagi yang ingin daftar silahkan klik link ini : http://share.payoneer-affiliates.com/a/clk/26TGNR
Kita saling membantu yah anda daftar di link itu kalian dapat 25$ dan saya juga dapat 25$ tapi kalau kalian langsung dftar diwebnya anda tidak dapat apa2. :D mari saling membantu.

Ini Buktinya :
Payonner



Cara menggunakan kartu payoneer:

Untuk yang satu ini saya belum coba tapi yang telah saya baca uang yang didapatkan kita bisa tarik lewat ATM yang berlogo Master Card (BNI, Mandiri, BCA, dll), tapi biaya penarikan nantinya akan dipotong sebesar 3.15$ dan maksimum payout 2500$ perhari. Saya sih belum coba karena isi payoneer saya masih sedikit. Sekali lagi semoga kalian bisa membantu saya mengisi akun saya dengan mendaftar di link http://share.payoneer-affiliates.com/a/clk/26TGNR. Anda dapat saya juga dapat, intinya kita saling berbagi. :)

Mamfaat mempunyai Payonner:

1. Bisa belanja online / international dan tidak terbatas di Indonesia saja.
2. Bisa verifikasi paypal,payza ,google checkout, iklan FB, sewa domain hosting .
3. Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia
4. Bisa Tarik Tunai langsung di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket.
5. Bisa untuk berbisnis VCC /Virtual Creditcard
6. Bisa untuk mengurus US Payment Service Apply ( akun Bank USA)
7. Bisa withdraw profit dari, NEOBUX, KLIKOT, SFI
8. Sebagai card virtual yang aman disamping kartu kredit asli anda
9. Bisa untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit
10. Fee kecil dibandingkan Creditcard pada umumnya.
11. Tidak perlu persyaratan apapun , Langsung APPROVE ! Hanya 1 bulan menunggu
12. Dapat mengecek balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.

Sekian postingan saya, bagi yang kesulitan mendaftar atau ada yang ingin ditanyakan silahkan saja komen di post ini, nnti saya cba membantu.