Sebelumnya sudah saya posting tentang Samsung dengan layar 3 sisi sekarang malah Apple akan mengeluarkan juga produk baru dengan Layar 3 sisi juga. Iniah persaingan dunia Teknologi antara Apple dan Samsung, terserah dari peminat yang mana yang dia inginkan. Kabarnya  Apple iPhone 6 nantinya akan dilepas ke pasaran dengan mengusung layar yang membalut ketiga sisi smartphone tersebut layaknya Samsung yang layarnya 3 sisi tengah, kiri, dan kanan.
Setidaknya hal inilah yang coba diwujudkan desainer bernama Iskander Utebayev dari concept studio dalam konsep iPhone 6 yang diusungnya.
Seperti dilansir PhoneArena (23/11), nantinya iPhone 6 yang dikabarkan akan dilepas ke pasaran dengan layar berukuran 4,9 inci ini akan dibalut layar tidak hanya di bagian depan, namun juga di kedua sisi samping handset tersebut.

Teknologi layar yang dikenal dengan nama wraparound display ini memang bukan tidak mungkin akan disematkan Apple di handset iPhone 6, mengingat Samsung sebagai kompetitor utamanya juga dikabarkan akan mengusung teknologi serupa di Samsung Galaxy S5.
Nantinya teknologi layar wraparound ini juga membuat tombol volume di samping bodi iPhone akan digantikan dengan layar sentuh yang akan membuat iPhone 6 terlihat lebih modern dan futuristik.
Untuk waktu peluncurannya sendiri, diperkirakan jika iPhone 6 ini akan dikeluarkan Apple pada pertengahan 2014 mendatang. Semoga cepat diliris di Indonesia.