Windows Genuine Advantage atau biasa juga disebut black screen Windows rupanya sudah membuat susah para user di tanah air.
Alih alih ingin mendapatkan updating terbaru eeh malah keracunan si Black Screen ini. Meskipun sudah mendapatkan kecaman dari user di eropa dan spanyol namun Pihak Microsoft berkelit dengan alasan untuk melindungi program updatingnya dari para pengguna Bajakan.
Nah bagi anda yang sudah terlanjur menenggak racun Blackscreen ini tak perlu risau. Pihak microsoft menyatakan bahwa tidak ada spyware atau Malware apapun yang menginfeksi PC anda .Hanya saja, tampilan desktopnya menjadi hilang, dan memang dibuat agar anda tidak bisa lagi menikmati tampilan wallpaper favorit kesayangan anda.

Untuk mengatasi masalah ini ada dua cara yang dapat dilakukan .Yaitu dengan cara manual atau dengan cara otomatis. Untuk cara yang manual, anda dapat memodifikasi registry key dengan cara dibawah ini :
1. Clik tombol RUN,lalu Ketikan RegEdit.
Cari File ini di kolom regedit:

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon
\Notify

2. Temukan dan hapus segera folder ‘WgaLogon’ beserta semua isi dan jeroannya

3. Restart ulang komputer anda

4. Masuk ke modus safe mode, dengan cara menekan F8 pada saat komputer booting

5. Lalu hapuslah file-file berikut ini :


C:\WINDOWS\system32\WgaLogon.dll

C:\WINDOWS\system32\WgaTray.exe

C:\WINDOWS\system32\LegitCheckControl.dll


Sedangkan untuk cara otomatisnya anda dapat mendownload WGA Remover disini. Cukup Install seperti biasa dan WGA remover akan segera mengeksekusi Blackscreen di komputer anda. Restart Komputer setelah proses selesai dan Windows anda pun kembali normal seperti biasa...

Nah jangan lupa, setelah WGA selesai dikubur ,matikan feature Automatic Update di komputer anda,
dengan cara :
Masuk ke Control Panel, pilih menu Automatic Update, Matikan Feature tersebut dengan cara klik turn Off Automatic Update.

atau anda dapat mengubah posisi Automatic Update dari Modus Auto menjadi Manual di Control Panel.

Masuk ke menu Administratif Tools , Klik Service lalu cari menu Automatic Update, Ubah posisinya dari Auto menjadi manual, lalu klik tombol Start maka dalam sekejap Fitur Automatic Update tidak akan berfungsi lagi. Good Bye Black Screen !!........


PS:
WGA Remover is not a Virus ,Its just tools to remove your blackscreen
Share this file to your friends.....