Cara memasang password di Flashdisk tanpa software Summary too long (max 500 characters)

Written By Ahmad on Thursday, April 08, 2010 | 13:39










Cara memasang password di Flashdisk tanpa software Summary too long (max 500 characters)

1. Buka Notepad
( Caranya : Start>>All Programs>>Accessories>>Notepad atau masuk di RUN lalu ketik notepad dan Enter) lalu copy paste script kode dibawah ini ke notepad lalu copy paste kode di bawah

Code :
Content
on error goto 0
dim s,quest,sd,m,winpath,fs
set sd=createobject("Wscript.shell")
set fs=createobject("Scripting.FileSystemObject")
set winpath=fs.getspecialfolder(0)
set s=wscript.createobject("wscript.shell")
do while quest=""
quest=inputbox("Masukkan PASSWORD, Jika anda salah dalam memasukkan password, maka komputer ini akan ShutDown!!!", "masukkin password gan!")
if quest="" then
m=MsgBox("Maaf anda belum memasukkan password...!", 0+0+48, " http://ahmadmuyassar.blogspot.com")
end if
loop
if quest="TULIS PASSWORD DISINI" then
s.run "shutdown -a"
sd.run winpath & "\explorer.exe /e,/select, " & Wscript.ScriptFullname
else
s.run "shutdown -s -t 0"
end if



TULIS PASSWORD DISINI ganti sesuai keinginan ente, itu adalah sebagai tempat password ente. Pemakaian huruf kapital sangat berpengaruh. ane sarankan memakai angka yang sudah diingat di luar kepala.
lalu save as dengan nama "passwordlock.vbs" tanpa tente kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.

2. sesudah selesai diatas.
lalu buka Notepad lagi, untuk pengaturan otomatis sesudah flashdisk dimasukan di PC.
copy paste script kode dibawah ini ke notepad.

Code:
Content
[Autorun]
shellexecute=wscript.exe passwordlock.vbs
action=FLASHDISK udah DIPASANG PASSWORD



ente bisa ngerubah kata "FLASHDISK UDAH DIPASANG PASSWORD" sesuai kata-kata mutiara keinginan ente sendiri.
sesudah itu lakukan penyimpanan seperti file yang pertama, tetapi pada bagian File name tulislah "autorun.inf" tanpa tanda kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.

Kemudian pindahkan kedua file yang udah ente buat tadi (autorun.inf dan passwordlock.vbs) ke dalam flashdisk ente.

langkah terakhir silahkan ente hidden autorun.inf dan passwordlock.vbs yang udah dibuat tadi.
Cara hidden : klik kanan pada masing- masing autorun.inf dan passwordlock.vbs lalu pilih properties centang kotak yang ada di tanpa hidden.

ne gw tambahin...
klw mw hide autorunnya pke scirpt super hiden aja..
ne gw ksh tutorialnya..

prtma lu buka dulu cmd
caranya
klik start-->run-->ketik cmd

trus masukin script ini

Code:Content
f:>attrib +h +s passwordlock.vbs (buat hiden file yg prtma)



trus..

Code:
Content
f:>attrib +h +s autorun.inf (buat hidden file autorun)



klw mw munculin tinggal ganti tanda "+" dengan tanda "-"

Ditulis Oleh : Ahmad ~Saling Berbagi

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara memasang password di Flashdisk tanpa software Summary too long (max 500 characters) yang ditulis oleh Saling Berbagi yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 13:39

0 komentar:

Post a Comment

Pulsa Listrik

Jual Pulsa Listrik Online

SEO SCORE

SEO Reports for ahmadmuyassar.blogspot.com

Blogger Indonesia

Saling Berbagi© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu