Apakah Anda tahu mengapa Anda tidak dapat membuat uang online dengan blog Anda dengan semua upaya Anda akan sia-sia? Terus membaca posting ini sebagai posting ini meliputi top 10 alasan yang secara langsung menerapkan pada blog Anda karena yang tidak dapat uang dari blog Anda lalu lintas secara efektif:

Kesan pertama adalah bahwa kesan terakhir. Jika Anda memiliki situs spam dengan iklan selusin yang menjanjikan ribuan dolar dalam seminggu, ada kemungkinan pengunjung yang paling tinggi akan ditunda. pengunjung Anda seperti sebuah website harus elegan dan tidak diisi dengan banyak berkedip spanduk di muka layar mereka. spammy Sebuah mencari situs web tidak hanya terlihat profesional atau mendapatkan kepercayaan dari pengunjung Anda.
posting terbaru Anda tampaknya tanggal tiga bulan kembali. Dan terbaru adalah posting Anda posting pincang tentang bagaimana kau menyesal untuk tidak memperbarui blog Anda secara teratur. Alasan seperti "Sibuk", "Catatan merasa Seperti" yang tidak menyenangkan untuk membaca. Jika ini bagaimana pengunjung Anda menyambut ke blog Anda, maka yakinlah bahwa Anda telah kehilangan pembaca dan mungkin uang potensial membuat peluang.
Sebuah "Tentang" halaman sangat penting, kurangnya halaman ini mengambil kredibilitas untuk konten yang Anda hasilkan. Tidak peduli seberapa baik mereka. Kebanyakan orang quire ingin tahu penulis di balik blog. Ia menambahkan sentuhan pribadi dan "Tentang" halaman adalah cara yang tepat untuk menghubungkan pembaca. Kurangnya halaman Hubungi mungkin adalah hal yang paling tidak profesional yang dapat Anda lakukan.
Kebanyakan blogger gagal untuk mengoptimalkan potensi pendapatan dari blog mereka. Pada beberapa blog PPC iklan hanya tidak bekerja. Intinya adalah memahami jenis monetisasi yang paling sesuai untuk konten Anda. Mungkin menjual produk afiliasi akan menjemputmu lebih banyak uang daripada kampanye PPC reguler.
Tidak ada gunanya mencoba membuat uang jika artikel yang Anda posting tidak menawarkan nilai kepada pembaca. Kecuali jika Anda memberikan pembaca Anda dengan beberapa informasi yang bisa mereka gunakan, mereka tidak akan pernah peduli dengan blog Anda. Pembaca ingin sesuatu yang bisa mereka gunakan atau sesuatu yang membuat mereka senang.