Pengunjung Lagi
Pertama, jelas akan meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke situs Anda setiap hari. Jika Anda menulis artikel yang baik, dan itu akan diterima dalam sebuah database artikel yang menerima jutaan tampilan per bulan, apa yang menurut Anda akan terjadi pada jumlah kunjungan? Tentu saja, itu akan roket. Hal penting untuk diingat adalah bahwa bila Anda menulis artikel, mencoba dan menambahkan beberapa nilai riil bagi pembaca, dan kemudian mereka lebih banyak kemungkinan untuk mengklik ke situs Web Anda.

Link Popularitas

Tidak hanya akan Pasal Pemasaran meningkatkan jumlah pengunjung Anda dapatkan setiap hari langsung, juga melakukan hal ini secara tidak langsung. Pada dasarnya, mesin pencari peringkat situs pada sejumlah tingkat; Kata kunci, jumlah halaman, jumlah link, dan banyak lagi. Pasal Pemasaran, karena Anda memiliki kotak 'sumber daya' di bagian bawah artikel Anda, di mana Anda menempatkan website anda, URL, berarti Anda akan memiliki meningkatnya jumlah link yang masuk ke halaman Anda, yang pada gilirannya, akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Ahli

Unsur Pasal Pemasaran tidak akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, tetapi pasti akan meningkatkan 'Anda peringkat' dengan pembaca di seluruh web. Jika seseorang menyukai tulisan Anda, mereka mengirim link ke teman mereka, yang membacanya, menerima nilai dari itu, klik pada link Anda untuk mencari lebih, dan kemudian melewati link ke teman yang lain. Ini adalah bentuk arahan yang Anda dapat membuka dengan memposisikan diri sebagai ahli di bidang Anda.

Ingin Go Viral?

Jika Anda menulis artikel, pembunuh luhur yang menambahkan nilai kepada hampir semua orang yang membacanya, Anda mungkin hanya link ke virus! Mari saya jelaskan dari awal; setiap Database Pasal memberikan pembaca kesempatan untuk kembali menerbitkan artikel di situs mereka sendiri, selama mereka memasukkan kotak sumber daya, dengan info tentang Anda dan URL Anda. Ini adalah alasan utama bahwa Pasal Database dimulai. Ketika Anda menulis artikel yang menakjubkan, orang-orang dari seluruh web akan mempublikasikannya kembali di situs mereka, dan kemudian Anda memiliki ratusan link berkualitas tinggi untuk website Anda. Sederhana!

Jadi, saya harap Anda menemukan ini bermanfaat, dan jika Anda ingin berbagi lebih banyak manfaat kepada Pasal Pemasaran, silakan tinggalkan komentar di bawah ini.